Jumat, 09 April 2010

TakeThisLife

TAKETHISLIFE PROFILE

TakeThisLife terlahir karena ketidakpuasan anak muda dengan apa yang mereka lihat di dunia ini. Menjawab takdir dengan musik dan gaya hidup, mungkin salah satu yang dianggap penting dalam hidup kami. TakeThisLife terbentuk pada 24 April 2005. TakeThisLife Squad : Julius ( Voice ),Pungky (Chromatic Lead ), Gondol ( Dizzy Drum ), Jabrek ( Noise Guitar, Spell ), Sinyo ( Beat Bass ).


Secara universal kami mengusung genre Math Post-Hardcore. Konsep musik TakeThisLife muncul dari wujud luapan emosi tiap personil yang berdampak depresi, galau, keputusasaan dan paranoid. Sehingga terlahirlah musik yang terdengar kacau di telinga dengan beat-beat math, up down grove, noise sound, catchy clean, chromatic lead, spelling voice. Kami mencoba menyampaikan apa yang kami rasakan dan pendengar bebas menilai apa yang mereka dengar.


TakeThisLife mempunyai beberapa demo lagu yang pernah menjadi top chart di radio-radio lokal Malang dengan judul “You Could Be Change”, ”A Token Of Friendship”, dan satu track yang berjudul “One Sunday Afternoon” ikut meramaikan kompilasi ROOKIE ON DUTY dan SOMETHING NEW.


Akhir Maret 2010 TakeThisLife berhasil meluncurkan mini album pertama dengan judul “There’s No Deer In The Forest” yang berisikan 5 track dengan materi baru yang mantab dan siap melukai telinga pendengar yaitu “The Beginning Of The Wretched Wild World”, “When The Bug Thinks About The Only Way To Escape”, “Don't You Realize The Growl Of A Bear’s Worst Romance Story Ever”, “Mad Bulls Hangover On A Pathetic Math City (Ft. Aan Of Give Me A Chance)”,” Maybe You Are The Last Woman Like A Crowned Swan”.

“There’s No Deer In The Forest” dapat di download secara gratis di :

http://www.mediafire.com/?j0yiozummnk


And the shows must go on...

Enjoy TakeThisLife

Email : takethislifemlg@yahoo.co.id

My space URL : http://www.myspace.com/chaemotictakethislife

Purevolume URL : http://www.purevolume.com/TakeThisLife78748

Twitter : takethislifemlg

MALANG | EAST JAVA | INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar